Selasa, 14 Juni 2016

heartSMILE

HEART SMILE <3 :)

Jargon itu yg setiap hari kita serukan, setiap habis doa pagi. Biasa di kantor seperti itu, kemarin di kebun siih gak ada, padahal seru dan bisa nambah semangat buat para PHL. Hehe semoga deh besok pas di kebun ku terap kan.

Eits, tapi gak cuma sekedar jargon, heartSMILe ini juga ada gerakannha,, sambil tangannya di dada, dan membentuk love2 kita bilang HEART .. lalu tangan dimajukan dan di buka sambil bilang SMILE, dan saat itu kita berikan senyuman terindah termanis dan tercantik pada org yg d depannya (ceritanya kita berdiri melingkar di kursi masing-masing).

HeartSMILE ini sendiri mempunyai arti dan makna yang khusus dan ada lambang nya pula yang punya makna tersendiri.

Baru genap dua minggu, sya sudah disuruh mimpin doa dua kali, hmm di kerjain ini mentang2 anak baruu. Lalu yang paling lucu yaituu, sudah dua kali itu pula aku salah sebut nama, jadi setelah pimpin doa, biasanya giliran yg mimpin itu nunjuk lagi buat org berikut nya mimpin doa, minggu pertama aku salah sebut nama ibu Jeni jadi Yeni,, minggu kedua, tepatnya hari ini aku salah sebuut lagi, kali ini parah. Pak Hidayat yang tiap harinya ketemu di Mess, makan sahur bareng,, bisa bisa ku sebut namanya pak Todi..

Hellow, langsung ketawa semuaa nya, dikira nya "Pak Hidayat kenalannya beda pas sama Tyas, pinjam KTP nya sapa ituh" by Pak Arie.. Hhe

Gerumuh tawa masih belum pula berhenti smpe hampir semenit, tapi lalu setelah itu Pak Hidayat langsung mengambil alih dan pimpin doa. 'Hehe, pagi2 udah kasih sarapan aja nih tyas"kata Pak Meyer. Dan ini pun juga membuat aku terus ketawa kalo inget.

Alhamdulillah selesai tugas pagu hari ini, padahl sebenarnya aku tadi tuh pengen panggilnya Pak Iqbal TC, tpi beliau malahan berangkat telat.. Yaah gagal sudah kerjain Pak Iqbal. Aku tunggu in juga -.-,, hehew...

Dan utk diriku sendiri, smg kedepan di kali yang ketiga aku gak salah sebut lagi deeh. Duuh.
Jadi pelajaran kali ini, harus kuhafalin itu nama3 yg disini, urutt mulai pak Aris di pojok, sampe pak Bernard di ujung sana.. Salahnya kemarin pas perkenalan aku gak salaman satu-satu sih dari ujung.

Heart Smile .. Senyum dengan hati, senyum dari hati,. Biar semangat seharian e. .
Heart smile dari bukit Wairinding.. seperti di bawah ini



0 komentar:

Posting Komentar