Sabtu, 17 September 2016

Me Time



me time??? o.o ?

Terdengar manja banget, hhe. Sebenernya geli sendiri dengar kata ini. Ya ini bahasa gaul yang kekinian lah ya, bahasanya sesuatuu banget. Me time, yang artinya adalah waktu unutk diri sendiri, untuk memanjakan diri memang. 

Tapi, ternyata bener, me time itu pentinggg. Bagikku, me time adalah saat-saat aku dapat melakukan hal-hal rumahan yang aku pengen. Yess Just simple girl, aku rindu kehidupan normal, kegiatan yang biasa ku lakukan di rumah.

Maka me time menjadi waktu yang amat sangat berharga, precious. Me time ku dimulai dari menikmati kaamr sendiri, dan segala aktivitas di dalamnya,bersihkan kamar sendiri, lalu beresin barang-barang, memanjakan body, hehe. Lalu bisa nyuci baju2 ku sendiri, nyuci alat perang (read : buff, kaos kaki, jaket, sepatu) yang everyday kupakai berperang melawan debu dan sinar matahari :D. Lalu bisa luluran, bisa macem-macem thethek bengek lah dgn diri sendiri.

Me time juga krn aku bisa makan mangga, dua biji sendiriiaan :P, huuuuuhh  MISS FRUITS,, jarang banget di sini ada buahan segar. Padahal itu adalah asupan terpenting untukku, apalagi buahan kecut segerssss. Kemarin smpet beli Jeruk aja uda kering jeruknya, beli salak uda busukk T.T. Susaah ya cari yang seger. Itu nahh karena sayur dan buahan disini di dapat dari Kabupaten sebelah, bahkan pulau sebelah.Mungkin saja packingnya kurang atau gimana, sanpai sini gak seger lagi.

Alhamdulillah dapat mangga kemarin dari pekerja di Matawai yang udah kubagi teman sepeRiset ku. Yeeeey sudah musim mangga, sebentar lagi musim buah kosambi. Kelengkeng Sumba yang kecuttnyaaaa,, bikin ngilerr. Rasa kanggeeeen buah itu terobati sedikit lah. Kalau mau beli jeruk seger yang kecut yaa sana di Sumba Barat Daya, yaampun jauhnyoo 0.0.

Yak sesimple itu me time ku. Hari ini, Sabtu sore, yang biasanya posisi di WGP saat-saat kaya gini. Now, di mess nomor 2, dan aku sendiri, karena pada ke WGP semua pasukan futsal itu. Rela deh ditinggal.in, karena aku juga butuh memanjakan diri sendiri inii. :D . Bisa bikin kue with Pk Iqbal, nutrijell, dan Lemon Tea es.. Cukup lah untuk menemani malam minggu ini. Iyaa di mess aja kali ini, :D .

Nutrijell-favorit :*

0 komentar:

Posting Komentar